Cara download video dari Youtube dengan add-ons Savefrom.net

selamat... pagi, siang, sore, malam, dll.
kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi kalian yang masih kesulitan untuk mendownload video dari youtube, disini saya akan membahas cara mendownload video menggunakan savefrom.net..

1. Langkah Pertama buka browser kesayangan anda (saya pakai mozilla)
2. Klik Open menu pada sudut kanan atas browser lalu pilih Add-ons
3. Ketikkan savefrom.net pada kolom pencarian...
4. klik install, Tunggu hingga selesai, kemudian Restart Browser anda..
5. Buka Youtube, buka video yang ingin didownload
Tadaaa... sudah ada tulisan download dibawah video tersebut, dan anda bisa pilih kualitas video sesuai keinginan.

Terima kasih~
2 Komentar untuk "Cara download video dari Youtube dengan add-ons Savefrom.net"

Semangat yin. terus posting. aku yakin maju nih blog nya kalau rajin

Semangat yin. terus posting. aku yakin maju nih blog nya kalau rajin

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info