Cara Mudah Kalibrasi LCD Netbook ASUS 1215B

Kalian pengguna Laptop Asus 1215B pasti merasa bermasalah dengan tampilan LCD nya. LCD laptop ini memang terang banget, sampai sebuah garis warna abu-abu gk akan keliatan.

Disini ane mau bagiin cara mengatasinya dengan cara mengkalibrasi LCD lewat pengaturan VGA.
Tutorial ini ane dapat dari Forum Luar Negri, jadi apa salahnya ane bagi. Mungkin bermanfaat untuk agan-agan semua.

Btw ane juga sebenarnya pengguna laptop ini :D dan sebelumnya ane juga pernah nanya pertanyaan Gimana Cara mengatasinya, tp gk banyak yang jawab dan gk memberikan solusi sama sekali. 

Cara Mengkalibrasi Cahaya LCD Asus 1215B
  • Klik kanan di Desktop -> AMD Catalyst Control Center
  • Pilih Menu My Built-in Displays -> Displays Color (Built-in Display)
  • Silahkan setting warna, tingkat keterangan, contras yang sesuai dengan agan Tapi gambar dibawah ini adalah settingan paling pas yang udah ane coba-coba sebelumnya. Dan sekarang ane tetep make ini, hasilnya oke!

Oke gan cukup sekian, silahkan yang kurang paham langsung aja corat-coret di komentar yah..
0 Komentar untuk "Cara Mudah Kalibrasi LCD Netbook ASUS 1215B"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info